Pages

Friday, March 4, 2011

My New Experience

Hello Guys!
   oh ya, ini pengalaman pertama gua buat pulang sendiri, :p tapi lagak gua di bis pas sama temen udah kayak pernah pulang sendiri aja. Hehehe...
   Perjalanan berawal dari Alba, ( Yaiyalah ) langsung niatnya pengen ke Bogor dulu biar naik bus nya dari bogor supaya dapet tempat duduk. :p dari Cibadak gua sama temen naik kendaraan yang nama nya kol --> gua ngga tau tulisannya, terlintas seperti nama sayuran. pokoknya intinya gua naik kendaraan yang sejenis sama angkot gitulah.. walhasil di dalemnya sempit - sempitan dan dempet - dempetan, manalagi gua dapet tempat duduknya di paling pinggir depan pintu masuk dan cuman dapet sedikit bagian di kursinya. dari Cibadak ke Bogor memakan waktu 2 jam, sialan, gua kira cuman sejam, tapi karena macet luar binasa, jadinya sampe segitu lamanya.
   Walhasil lagi, dengan duduk yang sempit - sempitan dan dapet tempat duduk nya cuman sedikit, pantat gua yang tadinya NORMAL berubah menjadi bengkok searah sama jarum jam, kaki gua jadi muter 180 derajat,  Otak gua juga kegencet sama temen gua dan lain - lain. yaaa.. pokoknya, Sengsara lah gua disitu, sebenernya sih gua nya mah biasa - biasa aja, cuman gua kesian sama pantat gua yang muter ini nih -,-" produktivitas buat BAB jadi makin sedikit nih! HAHAHAHAHA... :p  
   setelah beberapa jam, akhirnya gua sampe di Bogor, ini dia surga gua, naik bis ber-AC, sepi pula lagi! Hahaha.. mantap lah pokonya. intinya gua melewati perjalanan pertama gua dengan baik! Hahahaha.. gua sampe Jakarta sekitar jam setengah 6 lewatan.

Yaudah lah, segini aja postingan gua kali ini, pantat gua masih meronta - ronta buat di vermak soalnya!
Bye!

No comments:

Post a Comment