Pages

Monday, February 7, 2011

Bazar Amal 2011

What's up my friend! :p Hahaha... kali ini postingan gua ngga jauh beda sama judul diatas, soalnya kayaknya selama ini ngga pernah nymabung a.k.a salah arus sama judul blog. Sip! Langsung ke Cerita....... nguuuuunngggg.........

Tanggal 5 Februari 2011 sekolah gua bakal jalanin bazar amal, tentu di sekolah gua.. 2 hari sebelum Hari H juga Panitia udah pada siap2.. hari sekolah juga dipake buat bagiin kupon ke warga setempat, malah pas lagi puasa sunnah juga di pake buat bagiin kupon, hell.. kaki rasanya udah ngga mau kompromi buat jalan lagi.... Hari demi hari berganti, begitu juga dengan waktu, yang terus jalan. Skip xcerita, langsung malem sehari sebelum hari H, gua dan panitia lain yang kerja lembur buat besoknya bakal ngadain bazar buat para karyawan sekolah, VVIP class.. :p Hahaha... pokoknya sibuk lah malam itu, gua juga jadsi bagisn pos ronda, Haaha.. bagian paling serunya nih... :p dapet bagian pas rondanya juga. padahal cuman sekali ngelilingin tempat barang2 buat bazar besok, sisa waktunya buat ngobrol2 sama panitia lain yang ikut. Wahaha.. sampe2 gua ketiduran dan baru dibangunin pas jam 2 pagian kalo ngga salah :p Hahaha.. manalagi tidur di bangku yang sempit kaki ngelipet udah kaya di endet2 sama gajah depan belakang.. bangun2 langsung, kaki kanan sekarat an sekarat sdi kerubungin sama semut *Kesemutan. langsung ditanya sama temen..

Temen : kaki lo napa yo?
Gua : Ah, ngga pa2, --> padahal kaki lagi sengklak gara2 keriput udah nih kaki tidur di bangku semut..

inti ceritanya pokoknya malam nya serulah sebelum hari H nya. Hahaha.. pas di hari H nya juga sukses, kepsek juga lagi yang ngomong kalo lebih "sukses" dari pada tahun kemaren. seperti biasa juga, di hari pelaksanaan nya dapet tugas buat ngedokumentasiin acara lagi. tugas abadi gua yang udah melekat di rambut tangan dan bulu kaki gua.. Cacad abis, yaudahlah, lagi ngga ada mood buat bikin mulut orang nganga.. -,-" cacad abis juga..

see ya next post!

No comments:

Post a Comment