Pages

Tuesday, January 11, 2011

Tragedi Happy*** -> Nama Produk Makanan

--> Ehm.. Eh.. Ehm..
gimana ya gua pengen mulainya?? -______-

Jadi gini, waktu itu nyokap gua lagi pergi, dan rencananya gua pengen ngejemput nyokap biar katanya sekalian pengen pergi ke mall terdekat.

tuuuiiitttt...
tuuuiiitttt...
tuuuiiitttt...
tuuuiiitttt...
tuuuiiitttt...
tuuuiiitttt...

--> Skip Cerita kan ceritanya

setelah pergi ke ntu mall, gua ma nyokap pengen pergi ke Indomaret buat beli camilan dll. setelah milih2 lama, nyokap akhirnya bayar ke kasir dengan hanya ngambil 3 jenis makanan yang sama, ( padahal udh muter2 nih -,- . selagi bayar di kasir mamake teringat sama adek gua yg katanya minta happytos. spontan, mamake langsung nanya ke mba2 kasir karena daritadi ngga nemu2.

Mamake: mba, Happytos dimana ya?
Mba kasir: Itu bu, ada di pojokan ujung sana.
--> langsung aja gua sama nyokap ke pojokan ujung sana. semakin dekat ke pojokan, gua makin bingung dalam hati gua berkata ( ini mah makin ujung kok malah tem;pat buat deterjen sama alat dapur dll yak ). Gua sama nyokap bingung, mba nya bingung, semuanya bingung. Lah? ngga, ngga, yang ini ga masuk dlm cerita. jadi pas gua makin bingung otomatis nyokap juga yang nyari setengah mati, malah sampe pengen mati beneran *Ngga juga sih -,-. mba kasir nya nyuruh mas nya buat bantuin dan bilang gini ke mas pembantunya (?).

Mba Kasir: eh, itu bantuin tuh.
Mas Kasir (?): nyari apaan?
Mba Kasir: Racun tikus.

Jeder!!!! sentak gua langsung bingung, *Hah? Racun Tikus? ini mba denger nya apaan sih?
mamake: mas, tadi kata mba nya apa?
Gua: Racun Tikus -_____-
Nyokap ketawa, sedangkan gua cuman senyam-senyum, karna gua yakin kalo gua ketawa org2 bakal ngeliat gigi gua dan berkata "Indah! Menawan Sekali". *otomatis mukanya juga :p gua sama nyokap langsung bingung, kok jadi Racun Tikus gini????

---> Happytos = Makanan = Racun Tikus = Racun Manusia --> -____-

Skip cerita, alhasiil gua akhirnya cuman beli 3 jenis barang yang sama, tapi bukan racun tikus. -,-

THE END....

N.B.: Jaga pendengaran anda! rusaknya telinga dapat membahayakan keselamatan orang lain! Waspadalah! Waspadalah!

No comments:

Post a Comment