Pages

Friday, February 19, 2010

Kenangan Di TE 3...

       Haaah.. Oke, gw baru aja selesain Level Talking English 3 di ILP Cinere... Menurut gw sih, banyak kejadian - kejadian serulah di level ini. dapet temen baru juga sih... ada 4 orang kalo ngga salah itung... Hehehe
Ahhh.. ngga usah lama2 deh.. Jadi....??????? Bentar - bentar... nyari, kata - kata yang pas dulu....

...........................................................................................................................................................
..........................................................................................................................................................
 ..........................................................................................................................................................
 ..........................................................................................................................................................
 ..........................................................................................................................................................
( Setelah 15 menit berlalu ) 
 Oke, kita lanjutkan lagi.......... Langsung aja deh ke intinya..... Tapi sebelum itu, gw kenalin dulu deh....
anak - anak kelas TE 3, Iyo ( Gw pastinya yang Pertama!!!!!!!!! Hehehe.... ), Lala, Rani, Ghina, Noval, Audrey, Deza, Cintia, Jesica ( Ah ni anak satu gw ngga tw tulisannya kayak gimana... Hehehe ), Andri dan terakhir Tito ( Halah ni anak satu yang terakhir ngga penting.. Hehehe ) Dibawah asuhan MR. NOVI ( kayak main bola ). jadi pas kemaren tes itu Kita disuruh sama MR Novi untuk Membuat,,,,, kayak...... nnggg.....
apa sih namanya ya???? Nggg... Adevertising kayak gitu lah.... Sama Mr. Novi dibagi menjadi 2 kelompok. kelompok yang pertama, Si Lala, Audrey, Deza, Ghina, Noval Ma Jesica ( Gw tekankan sekali lagi, kalo gw ngga tw tulisan nama anak ini... Hehehe ) yang kedua. Gw ( Pasti Yang Pertama!!!!!!!!!! ), andri, Cintia, Rani, n Tito ( Ah, ni bocah datengnya telat, ngga masuk itungan, Hehehe... )

      Kelompok yang pertama Menampilkan Advertising tentang,,,,................ PVGLARI XX / YY... tw dah nih... Produk Keluaran TE 3 Yang terbaru... Kelompok gw juga mengeluarkan produk terbaru ala TE 3. yaitu
Minuman Kromosom X, gw juga ngga tw ni nanti hasilnya jadi gimana???? Sebuah sel yang akhirnya Dibuat menjadi mminuman yang membuat kita bisa berubah dari cewek menjadi cowok dan sebaliknya.... Anyway, kelonpok gw nendapat giliran pertama, dan kelompok nya si Ghina dapet giliran kedua...

     Okelah, main drama nya juga sebentar doang kok, 15 menit juga udah selesai. rasanya sih, emang TE 3 emang cepet banget, pokoke banyak kejadian seru deh di TE 3 di bawah asuhan MR.NOVI yang gw ngga bisa sebutin satu persatu kejadiannya yang mungkin bisa bikin tangan gw bengkak sebelah saking banyaknya.. Hehehehe.. OKe deh, Sekian dulu postingan gw kali ini....

No comments:

Post a Comment